Puisi : Sebatas Mimpi dan Harapan

Sebatas Mimpi dan Harapan
                                                                                      Karya : Ahmad Pradipta

Ku terdiam menatap eloknya sang bintang
Cahaya bulan terpancar terang
Bersama hembusan angin dan alam semesta
Dan kerlap – kerlip kunang – kunang

Aku masih disini…
Masih disini yang selalu menantimu
Aku masih seperti kemarin…
Yang selalu ada disamping mu saat suka maupun duka

Namun..
Semua berubah saat dia kenal orang itu
Makin hari sikap mu makin berubah
Atau aku terlalu berharap kau bisa ku miliki

Kumemandangi dalam keteduhan
Memandang indahnya seduh, sedih, maupun senang
Bersama tetesan hujan yang membasahi alam ini
Dalam doaku berkata apakah ini semua nyata?
Atau ini hanya fatamorgana semata?

Tapi..
Itu semua nyata!
Itu semua tidaklah fatamorgana!
Itu pula bukanlah bayang semu semata!

Entahlah..
Mungkin aku harus berlalu
Mengalah pada waktu
Karena aku di dirimu
Hanya sebagai sosok semu
Aku cukup berdiri disini
Tanpa segala sesuatu tentangmu

Posting Komentar